Ketentuan lembur :

  1. Kegiatan Lembur adalah kerja tambahan di luar jam kerja resmi, yang perlu dilakukan untuk menuntaskan tugas penting dengan segera.
  2. Setiap pekerjaan lembur (non kepanitiaan) wajib ada perintah dari atasan langsung / pimpinan unit terkait, kemudian mengisi formulir melalui link klik disini
  3. Bagi tenaga kependidikan non struktural pengajuan lembur diketahui oleh kepala unit masing-masing dan bagi tenaga kependidikan yang memiliki jabatan struktural pengajuan lembur diketahui oleh atasan / pimpinan terkait.
  4. Fomulir lembur diisi lengkap seperti tanggal, hari, kegiatan dan total jam. Apabila tidak lengkap, maka tidak akan diinput
  5. Formulir Lembur diisi setiap melakukan lembur, bagi yang lemburnya terjadwal diperbolehkan hanya sekali mengisi form lembur dan diisi dengan lengkap seperti tanggal, hari, total jam, dan kegiatan sesuai jadwal.
  6. Lembur yang berkaitan dengan kegiatan kepanitiaan langsung diusulkan oleh Ketua Panitia ke Bagian Keuangan bersamaan dengan laporan kegiatan, tanpa melalui HRD dan Formulir bisa di download di link yang tertera dibawah.
  7. Lembur dilaksanakan apabila pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan di jam hari kerja.
  8. Lembur pada hari Senin – Kamis dimulai pukul 16.00
  9. Lembur pada hari Jum’at dimulai pukul 13.00

Prosedur :

  1. Formulir diajukan ke Bagian HRD melalui link yang tertera diatas.
  2. Pegawai akan menerima informasi hasil verifikasi usulan lembur by WA.
  3. Rekapan Lembur ditutup pada tanggal 20 pada setiap bulannya dan akan dilaporkan kepada atasan masing-masing.

 

Download :

Form Lembur Kepanitiaan

Surat Perintah Kerja Lembur